Turnamen Futsal tahun 2012 ini diadakan oleh KSR PMI Kota Yogyakarta. Dengan target Peserta dari KSR PMI Perguruan Tinggi se Kota Yogyakarta. Pesertanya yang ikut terdiri Tim Putra / putri : KSR PMI VI Sanata Dharma, KSR PMI Markas Kota YK, UAD, UMY, UIN, UMBY dan UPN Veteran. Sementara KSR dari USD dan Instiper berhalangan Ikut Turnamen. KSR PMI Mercubuana jadi Juara ke-2 berhak mendapatkan Tropi dan Piagam penghargaan.

Kegiatan Turnamen ini berlangsung di Joglo Futsal di Jalan Parangtritis km 4 Bantul. Tendangan bola secara simbolik oleh perwakilan pengurus PMI Kota Yogyakarta sebagai tanda pembukaan turnamen futsal KSR se PMI kota Jogja ini.

Pertandingan menuju Final pada 30 Oktober KSR PMI Unit 8 mengalahkan KSR PMI UMY dengan Skor 4:2. Pada tahap sebelumnya juga sudah mengalahkan KSR PMI UAD. Tadi Malam 31 Oktober 2012 dalam laga Final, KSR Unit VIII tanding Fulsal melawan KSR PMI Unit III UPN veteran Yogyakarta. Permaina berlangsung sangat seru dan menegangkan. Dengan dukungan Supporter yang cukup berimbang dari dua Tim Futsal.

Meski belum bisa mengalahkan lawan KSR PMI Unit 8 sudah bermain dengan optimal dan memuaskan. KSR PMI Unit 8 cukup Puas dan bangga dengan Prestasi Juara II. Jika tahun masih diselenggarakan kegiatan serupa, harapannya Tahun depan bisa lebih baik dan dengan persiapan yang lebih matang. Diucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

oto Coutesy Max Yuno, Angga@Groups FB KSR PMI Unit 8. (imam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.